Review NIVEA Soft

Hey y'all beautiful peoples! Seperti yang udah kalian liat dari judulnya kali ini aku bakal review Nivea soft , aku dapat info dari salah satu official acount di line (bunny needs makeup , shoutout to you girlll) kalau produk ini bisa memudarkan dark spot , dan aku lagi banyak dark spot di muka waktu itu dan yang terpenting murah meriah hehe.

1.Packaging
Dari segi packaging ga ada yang terlalu spesial , sama seperti krim-krim diluaran sana , warna putih tutup ulir (if you know what i mean)



Waktu pertama kali beli ada semacam pelindung nya gitu , aku lepas semuanya
Dia juga mengklaim untuk muka, badan , dan tangan , dengan jojoba oil dan vitamin e untuk kulit halus dan lembut.


2. Isi
Hal yang pertama kali aku suka dari produk ini adalah baunya , harum banget , tapi ga terlalu menyengat , baunya soft gitu mungkin karena namanya juga soft kali ya... soktau dah gua. Tekstur nya itu ga terlalu thick kaya body lotion dan ga terlalu halus kaya gel , tengah-tengah deh , warnanya putih. Aku pake ini setiap malam untuk jadi moisturizer dan di totol di area yang ada bekas jerawat karena alasan utama beli ini untuk memudarkan bekas jerawat gitu. Aku make setiap malam aja soalnya kalo pagi-pagi make siang muka aku udah kaya kilang minyak , buat yang mukanya berminyak parah kurang cocok untuk jadi moisturizer tapi buat di totol aja buat memudarkan bekas jerawat. Dan kalau mau make sebagai moisurizer make nya tipis-tipis aja soalnya kalo banyak banget bakal whitecast.


3.Kesimpulan
Sukaaaaa banget karena emang bisa memudarkan bekas jerawat meskipun ga instan butuh waktu kurang lebih seminggu , bener-bener memudar pokoknya.

Pro:
➳ Emang bisa memudarkan bekas jerawat
➳ Murah meriah harganya sekitar 17 ribuan aja untuk ukuran 50 ml , ada 3 ukuran kalau ga salah
➳ Harum
➳ Isinya banyak jadi lumayan tahan lama meskipun aku make rutin

Con:
➳ Sedikit whitecast

●Repurchase ? Mungkin iya
●Rating 

Oke itu aja untuk review kali ini , terimakasih sudah mengunjungi blog aku , i'll see ya later , byee

Komentar

Postingan Populer