Review Parfum The Body Shop

Hey y'all beautiful peoples , selamat datang di blog aku

Seperti yang kalian udah liat dari judulnya , hari ini aku akan review satu persatu parfum yang aku beli dari the body shop  . Aku orangnya suka gonta ganti parfum , udah banyak yang udah aku beli mulai dari yang body mist sampai eau de toilette , pengen sih nyobain yang eau de perfume but harganya mehong cyiiin . Buat parfum sih aku pake setiap hari sebelum berangkat ke sekolah , dan aku termasuk tipe orang yang make parfum dalam jumlah yang banyak , semprot sana sini , jadi baunya semerbak kalo aku lewat haha , dan menurut aku parfum itu item yang wajib buat di pakai setiap hari , karena menurut aku parfum itu menandakan bau khas masing-masing orang , tapi karena aku gonta ganti parfum jadi belom ada ciri khas dari aku deh hehe . Ini review jujur sejujur-jujurnya dan langsung aja kita bahas satu-satu .


1. The Body Shop Amazonian Wild Lily
Ini parfum the body shop pertama aku , aku beli di zalora karna waktu itu lagi ada diskon , dan udah ngiler pengen nyobain brand the body shop hehe , pas udah nyampe di rumah langsung aku bukan dan cobain , baunya itu enakkkkk banget dan tahan lama baunya , yang aku punya ukurannya 10ml (0.33 US FL OZ) Eau de toilette
Aku semprot di pergelangan tangan dan leher , di aku baunya bertahan 4-5 jam , kadang aku semprot lagi kalau bau nya udah mulai memudar. Baunya itu sedikit "berat" , bukan bau yang seger gitu loh, tapi aku suka banget sama parfum ini. Harga nya yang ada di botolnya 99ribu.


2. The Body Shop White Musk Smoky Rose
Ini baunya juga "berat" ,aku sih suka-suka aja , parfum ini baunya juga girly
Masih sama aku make di perelangan tangan dan di leher , kalau aku makenya 2 kali semprot di bagian pergelangan tangan , dan 3 kali semprot di bagian leher , di bagian samping leher di bawah telinga , bagian tengah , dan di bagian belakang leher , tips buat kalian yang make parfum di bagian pergelangan tangan habis di semprot di tepok-tepok gitu ajaa jangan sampai di usap-usap , biar baunya ga cepet ilang , parfum yang ini aku punya yang ukuran 30 ml ( 1.0 US FL OZ) , belinya di counter the body shop , aku lupa harganya berapa kalo ga salah 220ribu


3.  The body shop black musk
Parfum yang satu ini baunya rada maskulin , bau cowo gitu , dan aku pikir parfum ini lebih tahan lama di banding parfum yang lain , di aku bertahan 7-8 jam gitu
Aku make di tempat yang sama kaya yang aku udah kasih tau di atas , baunya enak , ga bikin enek gitu loh , ga lebay baunya , aku punya yang ukuran 60 ml (2.0 US FL OZ) lumayan awet dari pada yang lain karena baunya tahan lama jadi ga perlu aku semprot lagi . Di beli di counter the body shop ,harganya aku lupa , maaf yaa.


4. The body shop British Rose
Ini yang paling gede dari yang lain ,baru-baru aja aku beli karena waktu itu lagi ada diskon , ini baunya girly banget ,sesuai sama namanya , bau mawarnya itu enak banget , baunya seger , serasa habis mandi pake mawar deh hehe , pokoknya enak banget deh baunya
Yang aku punya ukurannya 100 ml (3.3 US FL OZ) di beli di counter the body shop harga asli nya 229ribu diskon jadi 140ribu , wow. Jumlhnya banyak , baunya enak , dan dengan harga yang segitu , pokoknya worth it banget lah , dan kalau diskon nya udah ga berlaku dan kembali ke harga asli tetep mau aku repurchase soalnya enak banget baunyaa.

Biasanya aku bawa body mist kalau ke sekolah , buat jaga-jaga kalau abis olahraga bau parfumnya ilang aku pake body mist aja ,aku pakai casablanca aqua yang warna biru ,baunya enak , maskulin gitu , dan affordable banget bisa di beli di mini market yaa ,
dan harganya di bawah 25ribuan isinya 100 ml.


Tips lagi kalau kalian punya vaseline petroleum jelly kalian bisa ambil sedikit vaseline nya dan di pakai di area yang udah aku sebutin tadi dan spray deh parfumnya ,fungsinya supaya baunya lebih tahan lama .

Oke itu aja review kali ini , the body shop itu salah satu brand favorit aku , meskipun harga nya ga cocok di kebanyakan kantong anak SMA , percayalahh aku juga nabung dulu buat beli produk-produk the body shop , udah nabung terus di belanja ke body shop itu rasanya lega banget wkwk worth banget karna produk-produk nya ga mengecewakan , terimakasih sudah mengunjungi blog aku , i'll see ya later , byee !

Komentar

Postingan Populer