Review Wardah Lightening Facial Scrub

Hey y'all beautiful peoples , selamat datang di blog aku , scrub adalah salah satu hal yang wajib dilakukan dalam skincare routine , guna scrub sendiri adalah untuk mengangkat kulit mati yang ada di kulit wajah , sebaiknya jangan dilkukan setiap hari dan gunakan 1-2 kali dalam seminggu , scrub sudah banyak varian dan banyak brand , mulai dari drugstore product sampai high end product dan kali ini aku bakal review produk yang gampang di cari dan murah , yaitu Wardah Lightening Facial Scrub , langsung aja mulai yaa .



1. Packaging
Aku beli produk ini di guardian ,awalnya cuma mau beli sunscreen wardah tapi karna liat scrub ini aku akhirnya beli ,dan harganya di bawah 20 ribu , kemasannya berwarna biru muda dengan tutup flip berwarna putih sehingga kamu ga perlu takut lagi tutupnya bakal hilang atau isinya bakal tumpah . Ukuran 60ml terbilang cukup banyak karena hanya dipakai 1-2 kali saja dalam seminggu.


2. Isi
Isinya lumayan banyak , pertama kali isinya keluar akan ada butiran-butiran kecil berwarna biru
Jumlah pemakaiannya sedikit saja , seperti biji jagung sudah bisa untuk seluruh wajah , scrubnya halus dan tidak sakit saat dipakai di wajah , masih banyak produk yang scrub nya itu ga halus dan saat di pakai di muka bikin muka jadi kemerahan , dan busanya cukup banyak , baunya juga harum .
Untuk harga di bawah 20 ribu dengan kualitas yang bagus worth banget yaa.


Pro :
➳ Murah dan gampang ditemukan
➳ Isinya banyak , udah 4 bulan ga abis-abis
➳ Efek mencerahkan nya lumayan
➳ Ga bikin kulit kering

Con:
➳ Sabunnya perih kalau masuk mata
➳ Susah di basuh , harus beberapa kali basuh baru hilang

●Repurchase? Maybe no , mau nyobaaa yang lain
●Rating ★★★

Oke itu aja untuk review aku kali ini , terimakasih udah mengunjungi blog aku , i'll see ya later , byee !

Komentar

Postingan Populer